Jumat, 31 Oktober 2014

Top 10 Anime Thirler/Horror


Yoowww Konbawa Minna...
Kali Ini mimin mau Share Top Ten Horror Anime. Dan Listnya adalah...

10. Mirai Nikki
Genre : Action, Shounen, Supranatural, Thirller, Horror

Mirai Nikki Bercerita Tentang Amano Yukiteru. Amano Yukiteru Adalah Anak Laki Laki Kelas 2 SMA yang sulit mendapat teman. Karna Kesendirian nya itu dia sering menuliskan diary nya di Hanphone Dan Pada Akhirnya Dia mulai memimpikan teman yang bernama Deus EX Machina, yang sebenarnya adalah Dewa Ruang Dan Waktu Setelah Itu Dia mendapat kemampuan khusus yaitu Membaca Masa Depan yang di kirim melalui diary di ponsel nya, yang di sebut Diary Masa Depan.

MyAnimelist

9. Deadman Wonderland
Genre : Action, Horro, Thriller, Sci-Fi

Bercerita Tentang Ganta, Seorang siswa biasa yang Akhirnya berubah ketika sosok misterius di balut pakaian serba merah menyerang kelas nya dan membantai seluruh kelas, hanya ganta yang selamat namut akibat kejadian itu ganta di tuduh sebagai pelaku nya dan di vonis hukuman mati. lalu dia juga di masukan ke sebuah penjara yang terpencil yaitu Deadman Wonderland.
 Orang yang di penjara di Deadman Wonderland Dipaksa untuk melakukan Pertarungan Sampa mati sebagai Hiburan orang banyak
Di Balut Dengan Banyak nya adegan kekerasan dan Terpotong potong nya nggota tubuh.. Anime ini memiliki Rating R-17+

MyAnimelist

8.Hellsing
Genre : Action, Horror, Vampire, Supernatural, Seinen

Bercerita Tentang Vampire Alucard Dan Seorang Polisi Wanita Yang di ubah menjadi Vampire Mereka Tergabung dalam organisasi Anti Vampire yang bernama Hellsing

MyAnimelist

7. Elfen Lied
Genre : Action, Drama, Ecchi, Horror, Romance, Psychological
Bercertita Tentang lucy seorang Diclonius(Manusia Hasil Mutasi) Yang Di bebaskan dari belenggu lab yang menahan nya Lucy mempunyai kemampuan mengendalikan vektor Dan pada saat Melarikan Diri Dari lab dia juga membunuh beberapa penjaga Dengan cara memotong tubuh nya..

MyAnimelist 

6. Jigoku Shoujo
Genre : Mystery, Horror, Supernatural, Psychological

Jauh Di Dalam Internet Terdapat Suatu Website yang hanya dapat di Acces pada tengah malam yang Rumornya bernama Jigoku Tsushin, Rumor Mengatakan Jika kau memposting masalah Jogku Shoujo Akan datang Dan menyeret orang yang menyiksamu ke Api Neraka.

MyAimelist

5. Ghost At School
Genre : Mystery, Horror, Supernatural

Bercerita tentang satsuki yang pada masa kecil nya membaca buku tentang sihir dari almarhum ibu nya, dan akhir nya dia dapat melawan hantu dari kekuatan itu

MyAnimelist

4. Jigoku Sensei Nube 

Genre : Adventure, Comedy, Horror, Romance, School, Shounen, Supernatural 
Bercerita Tentang Nube Seorang guru yang Ceroboh, Santai, Dan baik, dan dia memiliki rahasia di tangan kirinya yaitu tangan monster yang mempunyai kekuatan untuk mengusir dan menghancurkan Roh jahat.

MyAnimelist

3.Another 
Genre : Mystery, Horror, School, Thriller

Bercerita Tentang Kouichi Sakakibara Yang baru Pindah ke sekolah baru nya, dia merasakan sesuatu yang menakutkan di dalam kelas nya, Rahasia yang tidak ada seseorang pun yang Mau memberitahunya, di mana Misaki Mei Seseorang yang Cantik Sebagai Pusat nya. Seketika Kouichi Tertarik oleh aura misterius nya misaki.
Setelah Itu Mereka Memulai Petualangan Mysterius dimana teman mereka mati 1 per 1 karena kutukan.

MyAnimelist

2. Corpse Party : Tortured Souls
Genre : Mystery, Horror

Bercerita Tentang Heavenly Host Elementary yang sudah hancur Dengan adanya pembunuhan berantai dan hilang nya beberapa staff guru dan murid nya. Di mana di mulai nya cerita Suatu malam kelompok murid dari Sekolah Kisaragi ( Sekolah Setelah Heavenly Host Hancur ) Bercerita Tentang hantu, Sampai Suatu Ketika Gempa bumi melempar mereka ke Dimensi lain dimana Heavenly Host Elementary Masih ada.
Dan Di mulai lah petualangan penuh Intrik dan Ketegangan Di Dimensi lain tersebut

MyAnimelist

1. Higurashi No Naku Koro ni Series
Genre : Mystery, Horror, Supernatural, Psychological, Thriller

Di mulai Cerita Tentang Maebara Keiichi yang baru pindah ke desa yang sangat tenang Bernama Hinamizawa, dia menghabiskan waktu dengan santai seperti pada anak lain nya bermain bersama teman teman nya, tetapi penampilan dapat menipu, pada suatu hari Keiichi Mengetahui tentang Berita Pembunuhan di Hinamizawa Dari Sinilah Kejadian Mengerikan yang di alami oleh Keiichi di mulai. Dan Dari Sinilah KEiichi Mengetahui Teman Baik nya tidak sebaik dari kelihatan nya..

dan untuk Higurashi Series ini.. mimin bener bener di bikin tegang nonton nya.. dari segi Thriller nya Horror na Sampe Psychology nya..
Kalo masalah Psychology + thriller ini Anime Recommendasi Mimin...
Di jamin kalian tidak akan menduga akhir nya.. Coba lah tonton Sampai Semua Seriesnya..]

Dan juga Mimin Mengucapkan
Happy Halloween

Tidak ada komentar:

Posting Komentar