Selasa, 30 April 2013

IEGO Chrono Stone Eps 50 [Sub Indonesia]


Time Jump Yang Terakhir adalah Episode 50 dari seri Inazuma Eleven GO Chrono Stone.

Khusus episode ini gak ngasih sinopsis ku cuma mau bincang" ajah.

Gak terasa dah beberapa bulan telah berlalu Inazuma Eleven Go Chrono Stone akan segara tamat walaupun satu episode lagi tapi kalau menutuku episode 50 ini sudah merupakan akhir dari petualangan tenma dan yang lainya dalam menyelamatkan sepakbola. Oleh karena itu kami sangat mengucakpan teimahkasih kepada para pihak yang telah membantu kami dalam menyelesaikan Projek Ini yang pertama kami ucapkan terimah kasih pada [kingtqi-Raws] berkat dia kami dapatmendownload Video RAW Inazuma Eleven Go Chrono Stone secara geratis tapi walaupun dia akan segera berhenti merilis Video RAW buat Inazuma Eleven Go Galaxy untuk sesi selanjutnya, gak usah khawatir pasti ada pihak baru yang akan merilish RAWnya. Yang kedua kami ucapkan Terimah kasih pada pihak [Aya Fansub[ dan Bang [RY-RO] yang telah menyediakan video Softsub Inazuma Eleven Go Chrono Stone dalam bahasa Portugish maupun Inggirs karena tanpa mereka kami tidak akan dapat menerjemahkan Inazuma Eleven Go Chrono Stone sampai saat ini. Yang ketiga kami ucapkan pada teman-teman InazumaOtoshi serta para staf InazumaOtoshi yang ikut berperan dalam pengejaan projek ini saya sebagi pendiri InazumaOtoshi sangat berterimah kasih pada kalian tanpa kalian semua Projek ini tidak akan sampai seperti sekarang. Sekali lagi terima kasih.


Bagaimanapun, saatnya kita pergi ke tahap berikutnya, Inazuma Eleven GO Galaxy, yang dimulai pada 05/08. Kami berharap untuk terus mengunjungi kami.



Untuk Teman-Teman Blogger Dimohon Tidak Mengupload Ulang Inazuma Eleven Go Chrono Stone Subtitle Indonesia  Atau Mengubah Link "adf.ly" gunakan Link Download Yang telah kami Sediakan ini dan kami mohon tinggalkan komentar jika sudah mendownload agar kami bisa lebih semangat ngesub, Terima kasih. 
MKV SD sub Indonesia 480p - 720p
Mediafire : Download ( 480p ) Pass : melody
Mediafire : Download ( 720p ) 
Sumber   :  Inazuma Otoshi
Blog        :  Bramara Fansub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar