Sabtu, 20 April 2013

IEGO Chrono Stone Eps 49 [Sub Indonesia]


Kekuatan Penuh! Second Stage Children adalah Episode 49 dari seri Inazuma Eleven GO Chrono Stone.

Episode dimulai dengan The Lagoon mencetak gol ketiga mereka. Mereka memimpin selama pertandingan. Fei menghadapi SARU, ia tiba-tiba dikelilingi oleh aura mirip dengan Mixi Max,dengan kuat dan lebih besar. Dengan ini, dia kemudian menggunakan Keshin nya, Chou Majin Evarth, dan dengan mudah mencetak gol keempat timnya. Babak pertama berakhir. Selama peristirahatan, Endou memberikan pemain beberapa saran, dan babak kedua dimulai. Beberapa pemain Chrono Storm menggunakan Keshin Bersenjata. Upaya Zanark untuk mencetak gol gagal, The Lagoon dengan SARU, yang menggunakan Mixi Max dan Keshin Armor sekali lagi. Namun, tendangan hissatsu nyaris masuk akan tetapi dihentikan oleh Tenma, Shindou dan Tsurugi, dan Shinsuke mampu mematikannya dengan Shin Taikoku Ouka. Dengan bantuan dari taktik baru, Grand Luster, Tenma mampu mencetak gol dengan hissatsu barunya, God Wind. Setelah itu, Fei mencetak gol ketiga, Mengurangi skor menjadi 4-3. Melihat hal ini, SARU tidak mengerti bagaimana bisa manusia bisa mencetak gol melawan Mereka, yang membuat Tenma Fei dan mencoba untuk membawanya kembali ke akal sehatnya. Tapi tetap mengklaim superioritas SARU terhadap Second Stage Children, dan pertandingan terus berlanjut, dia menyerang lagi. Sepeti apakah reaksi dari Chrono Storm?



Untuk Teman-Teman Blogger Dimohon Tidak Mengupload Ulang Inazuma Eleven Go Chrono Stone Subtitle Indonesia  Atau Mengubah Link "adf.ly" dengan link milik anda, gunakan Link Download Yang telah kami Sediakan ini dan kami mohon tinggalkan komentar jika sudah mendownload agar kami bisa lebih semangat ngesub, Terima kasih. 
MKV HD sub Indo 480p - 720p
Mediafire : Download - ON ( 480p )                                             Mediafire : Download - On ( 720p )            Sumber   : Inazuma Otoshi                         Pass : melody             Blog    : Bramara Fansub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar