Rabu, 10 September 2014

Anime Dan Card Game Aikatsu Rilis Di Indonesia

 
 Seperti diinfokan sebelumnya, Bandai secara resmi meluncurkan AIKATSU! di Indonesia. apa sih Aikatsu itu? Aikatsu singkatan dari Aidoru Katsudo (Aktivitas Idola), merupakan sebuah kisah yg bercerita tentang semangat seorang gadis utk mewujudkan mimpinya menjadi sebuah idola.
Serial anime Aikatsu bs mulai kalian tonton di RCTI mulai tgl 20 Sept 2014 pkl 06.30 dengan menggunakan bahasa Indonesia dan OST anime nya akan dinyanyikan oleh JKT48 loh. Selain anime, mesin game kartu Aikatsu! juga bisa mulai kalian temukan di game center. Game play nya sendiri simple, seperti game ritme pada umumnya, tetapi yang spesial di Aikatsu! ini kalian bisa membeli "ID Card" khusus yang dapat menyimpan perkembangan character idola kalian, mulai dari level hingga customization lainnya. 

Dlm stiap permainan, kita juga akan dapat "AIKATSU CARD" secara otomatis dari mesin. fungsi card ini untuk memodifikasi kostum dari character kalian. Kumpulkan semua seri kartu ini untuk mendapatkan berbagai macam kombinasi yang ada.
Contoh Aikatsu Card

Di atas Adalah Contoh Gambar dari kartu Aikatsu. Dan Apa yang membuat kartu ini sangat spesial. Karna di kartu ini menggunakan Member JKT 48 sebagai Model-nya.

Mr. Harada,Mr. Reino dan Member JKT48

Di atas Adalah gambar Mr.Harada Selaku Deputy General Manager Card Business Department BanDai dan Mr.Reino Barack Selaku Senior Vice President Business Development PT.Global Mediacom serta bersama beberapa dari Member JKT48

Mau tahu lebih lanjut seperti apa game-nya? bisa langsung di cek ke TKP di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar