Sabtu, 09 Februari 2013

Inazuma Eleven! 79

Keputusan Goenji! adalah Episode 79 dari seri Inazuma Eleven S3.
Gouenji memiliki masalah besar: ayahnya menginginkan dia untuk keluar dari sepak bola dan menjadi seorang dokter. Terlebih lagi, ia juga ingin Gouenji untuk pergi ke pergi ke Jerman bukan untuk belajar kedokteran. Ini adalah alasan yang sangat membuat dia tergangu sehingga tidak bisa fokus dalam latihan, dan menyebabkan kegagalan teknik hissatsu baru Gouenji dan Toramaru. Dan suasana hati Gouenji begitu buruk dia terus menyalahkan pada Toramaru. Kemudian, Gouenji juga menyatakan bahwa tidak akan mudah untuk mengubah pikiran ayahnya, terlepas dari apa yang orang lain pikirkan. Keputusan apa yang Gouenji akan abil? Akankah ia menolak permintaan ayahnya atau keluar dari tim?.

kami sangat berterimah kasih kepada Andikka Erwida Tama yang telah membantu kami menerjemahkan Episode ini. Maaf episodenya lompat dari eps 73 ke 79 dikarenakan penerjemahnya menyelesaikan eps 79 jadi kami mepostingnya pertama juga tapi post berikutnya bakalan dari 73 sampai tamat.


Untuk Teman-Teman Blogger Dimohon Tidak Mengupload Ulang Inazuma Eleven S3 Subtitle Indonesia Hasil Karya Inazuma Otoshi, Atau Mengubah Link "adf.ly" gunakan Link Download Yang kami Sediakan ini, Terima kasih.
Inazuma Eleven / Fansub: subOTOSHI / Size: 77,1 Mb
Silahkan Langsung Di Download
Password: melody
 MEDIAFIRE [ON]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar